anak-anak

Anak-anak berceloteh tak karuan.
Namun kisah-kisah mereka menyingkap banyak misteri dan ajaran moral.
Meskipun mereka juga penyebab berbagai kekisruhan, 
teruslah mencari harta terpendam di balik puing berserak... 
...yang mereka tinggalkan 


28 komentar:

Afif Amrullah mengatakan...

Anak2 calon seniman!
inget 15 tahun yang lalu wktu aku masih kecil :D

Oeoes mengatakan...

walah aku keduluan bung afif nih, ini putra sampyan ta kang...??
kreatif tuh anak, hehehehe

Cebong Ipiet mengatakan...

jadi pengen punya anak
wew..punya suami dulu ding xixixix

[googleholic] mengatakan...

Persis dg anakku,..hmmmm nggemeskan n jengkelkan,....
Yach,..dunia anak,....dunia nya imajinasi,..

[googleholic] mengatakan...

Pusing lah pokonya melihat "hasil"dr tingkah laku anak kecil,..
Tp,..itulah konsekuensi mjd orang tua,....
ebong@ lo pengin ga tak carikan calon bapak dr anak2 mu,,...xixixixi??
maaf,bro mo comblangi,...

david mengatakan...

aQ ngikut koment di atas aja

BloGendeng mengatakan...

anak-anak itu polos, jujur dan apa adanya. Alangkah bagusnya bila kita semua memilikinya. Asala sikapnya nggak kayak anak-anak. Setuju nggak,bro?

Anang mengatakan...

yang saya heran.. kenapa stereotip gambar anak indonesia itu dua gunung!!!!

Elys Welt mengatakan...

foto anak di atas cakep banget ^_^

Blogger Addicter mengatakan...

aduhhhh..hehehe kayanya enak juga punya jagoan kecil kaya geto yah suhuu..wah..

tp sayang lom beristri neh..

ga nyambung komenknya nie suhuuu..wekekek

Budiawan Hutasoit mengatakan...

wah, itu lagi coret2 di tembok ya mas..kreatif deh..

admin mengatakan...

itu anak nya bang belly ya?... lucu mas, jadi ikutan pengen punya "jagoan"... tapi sebelumnya mau cari pacar dulu deh.. ^^

gus mengatakan...

calon arsitek....

acy mengatakan...

anak-anak lambang kegembiraan, penuh tawa dan canda. Mereka seperti anak panah dan kitalah busurnya :)

Rizal Akbar mengatakan...

Aduh,
kangen banget saya pingin bisa main-main ceria sama keponakan2 saya yang masih batita

(^_^)

Ardy Pratama mengatakan...

saya jadi ingat ama sepupu2 yg masih kecil2... Kdang ada tngkahnya yg bkin gemes...

Gak bsa kbyang klo nnti sya juga pnya anak...... =)

nirmana mengatakan...

anak-anak juga sumber inspirasi hidup kita. juga sumber rizky...hahaaaaa, ya ga kang?

Qittun mengatakan...

huahahhahahaa... itu anaknya sampeyan tah...

Kreatipnya ndak jauh jauh amat sama bapaknya...heheehe..

Caroline Sutrisno mengatakan...

dulu waktu anak2ku masih balita, tembok rumah ud kayak papan tulis buat mereka. gambarnya lucu2 dan aneh2. mereka aja klo ngliat suka amazed sendiri kok. hehehe.

Harry mengatakan...

Anak2 emang enak coba deh,dulu waktu kita masih anak2 enak skali dunia nih tapi coba dh kalo kita ya jadi ortunya puyeng kang

welly mengatakan...

anak2.. kepada merekalah kita eharusnya bercermin tentang kehidupan...

BloGendeng mengatakan...

bro, kok ngga pernah kliatan nih? Shout box nya kok ngga ada lagi?

Tony mengatakan...

pasti jadi anak kreatif ya kalo didikan sesuai harapan :)

RainTurb mengatakan...

semoga semua anak-anak bisa menjadi orang yang dibutuhkan dunia ini,,,,

enhal mengatakan...

ngikuuut afif...semoga saja cepat besar neh anak-anak

Sulae mengatakan...

Hmmmm jadi kangen nih sama keponakan....jadi pengen pulang...hehehehe

Nyante Aza Lae mengatakan...

dunia anak adalah dunia yg penuh dengan ketenangan..tanpa intrik2..dan benar2 nyata!

Lyla mengatakan...

hehehe... anak-anak emang kadang bikin kesel kadang juga bikin kangen bikin gemes. Kalo udah corat coret di dinding hadooohhh... berasa pengin marah tapi gimana getooo... hhihi.. padahal aku blm punya anak tp udah ngerasain punya anak krn ada keponakan :D