madani anakku, dan karyamu....



namanya : M a d a n i

anak yang polos, jujur, dan apa adanya.

Adalah cermin yang jujur mengajari cara bersikap, berdamai, dan kasih. Dimana ego bisa ditempatkan pada posisi yang benar tanpa merasa 'minder'. Kapan emosi sejalan seiring dengan situasi tanpa merasa 'kalah'. Anak adalah dunia kedamaian yang tulus, tanpa embel-embel pamrih.

Dimana sebenarnya kita sekarang yang selalu saja beragumen 'saya' paling benar, saya yang paling Islam, dst... Dan sekarang anakku mulai berkarya, berkarya dengan imajinasinya sendiri, dengan 'ketidaktahuannya', yang justru membuat saya malu dan hormat...

Tetaplah seperti ini, Nak...
( jangan denger gonggongan punjabi di indosiar !!!)


14 komentar:

Afif Amrullah mengatakan...

"Jangan denger gongongan Punjabi di Indosiar"

Saja stuju dengan kata2 itu, TV di Indonesia hanya mampu menyesatkan anak2 Indonesia menuju jurang kehancuran. Punjabi dengan sinetron(Sinema Elektronik Terorganisir Dari Neraka)nya membawa Rakyat Indonesia kedalam dunia kegelapan

ipanks mengatakan...

wakakak...dengarkan saya yg berpuisi aja yuk om :D.makasih udah kasih comment

tentang saya mengatakan...

bener tuh kata ipanks, puisi ja

indonesiadua mengatakan...

@ afif: ...duh gimana, punjabi dah jadi gurita pertelevisian, dan TV dah jadi media hiburan kebanyakan, so tinggal kita yg pandai2 memberi filter pd anak anak...

@ipanks: hehe... saya lom bisa merangkai kata yg baik, tp saya suka koq baca puisi2nya... peace!

Kang Boim mengatakan...

sebuah karya untuk kebebasan berekspresi.....kadang hanya bisa dilakukan oleh seorang anak yang polos, jujur, dan apa adanya.

firman mengatakan...

itu karya2 anaknya ya kang?
^_^
lucunya.........
:D

indonesiadua mengatakan...

@ firman: iya, itu hasil karya anakku sendiri... :)

din2 mengatakan...

MADANI, tantemu ini sangat mengakui kalau darah seni telah mengalir di tubuhmu....
selamat berkarya ya sayang, semoga dirimu menjadi pekerja seni yang bisa dibanggakan, jangan lupa selalu mendoakan kedua orang tuamu yaa...

mas, salam n titip pesen itu ya buat Dani, :D

cahpesisiran mengatakan...

pinternya Madani..
btw, spongebob karya Madani lucu banget. kreatif.

gus mengatakan...

Kang, Rasanya Njenengan harus menyempatkan diri untuk menerima saya jadi murid urusan mendidik anak deh. tapi ntar saya tak cari calon ibu yg mau memberi saya anak yah...

indonesiadua mengatakan...

@ din
wah tante, tumben pesanmu "bener" :)

@ cahpelesiran
iya, itu "karya" madani. Saya suka karena ada kejujuran & kepolosan disana.

@ gus
hahaha... kita yang harus berguru sama anak anak. Merekalah guru yang sebenarnya.

Elsa mengatakan...

foto yang pertama itu...
apakah madani ingin membuat SpongeBob??
lucu sekali

BloGendeng mengatakan...

Wah ini mah bakat terpendam seorang seniman. Abstrak corat coret tapi bagus.

enhal mengatakan...

hemmm sebuah susunan kalimat yang penuh makna dan kasih sayang..saya copy ya kang buat taruh di diary saya.